Sweat all over~

Good eveniiiiing paaaaaaaaaals, how's your holiday? Udah pada kemana aja liburan kenaikan kelas? Bandung? Jogja? Bali? Singapur? Hongkong? Have fun yaa semua pas balik ga lupa oleh oleh buat gua XD. Pity me, liburan ini nyokap ga ngomong apa-apa tentang mau pergi kemana. Aroma-aromanya sih sekeluarga liburan ini bakal.........................berlumut di rumah~ sedih ya? Ember. Jadi hari ini (dan kemaren-kemaren) karena gaada kerjaan selain bangun solat mandi makan online tidur, gua ngepost aja kali ya. Today is our eternal magnae's birthday a.k.a.....

KIM RYEOWOOK!

Here's a short message from him...( Ryeowook UFO Town Group Message )


Hello. It’s Super Junior’s Ryeowook. Today’s my birthday. ㅎㅎ I’m crying right now because so many people congratulated me that I’m touchedㅠㅠ Thank you so much. I’ll be Ryeowook who will grow as much as love that you have given me. Super Junior in the future! always look forward to it… I love you! Ah! Also, this picture was taken when I went to the zoo during the promotion in Taiwan. ㅋㅋㅋ It’s a good day!

Picture by 강자♡ @ Bestiz
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM

생일 축하합니다 oppa! Saranghaeyooooo<3

Online. Tab chat msn cuma 3, twitter cuma dilirik doang, buka web streaming buat liat Eunhyuk, barney dijadiin penopang dagu, badan keringetan.............................he-_-lo taukan gua orangnya gabisa diem gimanaaaaa gitu. Jadi dari siang sampe sore tadi, gua rusuh sendiri ngikutin gerakan Dance Break SMTown tahun lalu-,--ya...........daripada gua ga ngapa2in? terus bosen?? terus mager??? terus gua gendut???? berat badan nambah?????? gimana??????? *stop* Jadi mending keringetan aja kan walaupun gajelas tujuannya apa, banyak gerak tuh bakar kalori;D *sotoy* Laper ya rasanya, mau makan tapi gigi rada ngilu gara-gara abis ditarik kemaren. Pegeeeeeeeeel~ yang merasa tukang pijet sinidong ke rumah gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar