Annoying Template t(-_-t)

Buenas noches a todos! Hari ini dari pagi sampe sore gua belom sekalipun chat sama orang, hebat bukan? H.E.B.A.T! Tumben kan gua kaya gitu? Kenapa? Ituloh gara-gara doi (baca: koneksi internet) ngaco abis. Entah ngambek atau gimana gitu ya setiap hari gua pake dari pagi siang sore malem sampe pagi lagi-,-ga gitu juga dong net. Masa lu tega sama gua sih:'( *stop* msn gua gabisa sign iiiiin nahlooooo terus juga twitter gabisa dibuka dari hp. Nyebe?lin. Alhasil gua daritadi rebahan aja di kasur, bolak balik kulkas, jbjb adek lagi main game. Ohiya, pada sadar ga template gua berubah dan widgets gua berkurang? Tadi ceritanya gua mau pake template yang ada di web snazzy/snappy etc whatev itulah lupa namanya. Trs pas gua copy-paste html code nya ke tempat template, widget gua..................................NIHIL. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA sebel banget super duper sebellllelelelelelelel! Widget gua bener-bener ilang plong! Yang tersisa cuma archive sama followers doang T_____T tega emang ye, itu widget udah dari jaman gua alay tau ga.......-_-Tapi yasudahlah, yg sudah terjadi biarlah terjadi, yega? Yoilaaaaaah. Ambil aja hikmahnya: kalo mau ganti template liat-liat dulu bisa dipercaya apa engga webnya, jangan asal copas, apalagi model webnya mukanya pas-pasan. Hufffffffffttttttttttuuuvvvwwwzzyyyzzzz, besok pada jadi main ke rumah Kanya ga ya? Bosen banget di rumah terus~ Ngapain yaaa guaaa sekaraaaaaaanngrangrangrang semut rangrang(?) curhat aja gimana? Oke curhat ya gua bentar.....di post selanjutnya:D

1 komentar: