The Return of Harvest Moon

Halo semuanyaaaaa~ hari ini lagi lagi gaada kerjaan gua jd pengangguran mandi dr air keran band favorite ku ran :D engga engga bukan. Selama liburan ini selain online gua ada kerja sampingan lain. Apa sa? Liburan ini gua suka main HARVEST MOON:D Ini mainan udah dari jaman gua ngangum2in ps 1, kenapa benda kotak berwarna abu abu itu bisa memutarkan game sebagus ini? Ajaib! Padahal kalo dibandingin sama sekarang mah kroco abis wkwk. Waktu TK dulu itu mainan jadi primadona banget buat gua dan Ghiffa. Doi udah temenan sm gua dr jaman TK, serem ye gua punya temen TK kaya dia. Kerjaannya setiap ke rumah gua "Arsaaaaaaaaaaaa" "Apaan?" "Main Harvest Moon yok" hahaha ya bahasanya ga gitu juga sih kan TK gua masih polos 0:) sekarang sa? Juga masih polos kok 0:) Itu anak mau gua tinggalin mandi, makan, tidur teteeeep aja main sendiri. Entar doi baru pulang kalo misalnya udah dijemput nyokapnya kalo engga udah bosen, tautau udah ilang aja dia dr depan tv gua ckckc. Setelah sekian lamaaaaaa gua ga main game itu, ps 1 gua juga udah gatau kemana tinggal tutupnya doang sekarang di rumah gua EEEEEEEH tautau Ghiffa bilang kalo misalnya dia punya Harvest Moon buat PC :D yesyesyessssssss akhirnya doi ngasih gua usb (bokap)nya biar gua bisa main hahaha. Tp sayangnya usb tersebut ketinggalan di dalam tempat pensil gua DAN tempat pensil gua ketinggalan di ruang osis......................SEDIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIH *stop* akhirnya gua bilang ke ghiffa, bilang ke oka, bilang ke semua orang di dunia kalo gua desperate banget mau main Harvest Moon!!!!! *stop* untungnya, tiba tiba Oka bilang "nih gua ada, yg cewe tapi" "MAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU" yessss dan akhirnya malam itu pun gua main HM, alhamdulil?laaaah.








Udah ya siap2 dulu mau ke rumah Kanya, dadaaaaaaaaaaaah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar