Random Thoughts

Sepi malam menjelang tanggal keramat gua~ eaeaea di chat msn cuma ada tuyul satu yang drtd pengen gua bejek2 mukanya, siapa sa? Siapa lagi kalo bukan Opang haha kegelaaa anarkis amat gua bejek2 mukanya. Nyebelin lu pang suer tp lu temen gua sih jadi gimana ya *stop*. Tapi post ini bukan buat ngebahas Opang jadi kita pindah topik aja | Doi kemana yaaaa kemanaaaaaaaaaa lu WOY! Hahuahau gataudeh ah gua stress nich hari ini cuma makan sepiring nasi sisanya nyemil bengbeng. Nambah nambah deh nih berat badan :&. Bingung curhatnya gimana jadi gua post yg sesuai hati aja ya~

Wakakak gadeng bercanda bukan yg ini--" buat pembukaan ajakok. Ehm, jadi tuh yg bener...



Teng tong tanggal berapa sekarang? 23! Wakaka yoilah selamat tanggal keramat ;)




Udah mau jam satu nih kawan kawaaaaaan, ga pada tidur? Hati-hati nanti sakit loh:) #sokpeduli. Nyamuk tuh emang gaada matinya ye, salut gua. Udah di semprot, di tebas, di gesuh, di tepok teteeeeeeeep aja nemplok. Badan gua penuh bentol gini ckckck. Opang tadi off tanpa minta maaf sama gua. TANPA. MINTA. MAAF. Dasar ya itu bocaaaaaah~ wkwkw gadeng kalo berantem sm diamah gapernah serius gua. Pintu kamar bokap nyokap udah bolakbalik buka-tutup nih. Aroma-aromanya gua bakal disuruh tidur. Kalo gitu sebelum ke gep gua cao dulu ya. Guten Morgen allerseits!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar