Do whatever you like

terserah deh mau alesannya apa juga gua lebih milih kalem oke? don't protest if I do the same thing ;)

Bad day! I haven't do my homework and I'm too lazy to finish it-_-so what's good today? nothing. masa ya skrg gua dapet lagi ooooooooomaigat padahal gua pengen dapet awal puasa! ayodong seminggu harus selesai a a a aishiteru wkw kagalah, amin. dari hari ke hari ke hari lagi terus ke hari hari sampe hari ini gua makin benci sm yang namanya pb. kalo ada cewe yg punya cowo maniak pb pasti ngerti deh-,-tp gua ga benci garagara itu jugasih daaaaan sebenernya bukan cuma satu orang aja yg suka ngacangin gua kalo ada permainan bangsat itu tapi banyaaaaaaak deh. gmn ga kesel deh? kesel kankankankankan? biasa aja-_-oke. dan asal lutau...asal lutau ya kawan kawan ini gua lupa udah keberapa kali gua ngerefresh page twitter yang keluar malah gambar beginian


kurang kesel apacoba guaaaaaaaaa yoloh plsdeh ga twitter ga msn ga pcr ngertiin gua dikit ae napesih-___-ganapsu hidup gua *wes. ga lah gua msh mau sma, kuliah, kerja, punya suami&anak, cucu, meninggal khusnul khatimah ea. muless booook aduuuuuh atit peyut rasanya kaya gelembung2 gimana gitu hahaha gagaga rasanya kaya sakit deh gitu masa lu gatau sih? apasih sa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar