boredom---Decorating Crassivas ;D

"it's raining raining ooh baby it's raining raining..." udah lama ga denger lagu Umbrella nya Rihanna wkwk masa trs pas bgt gua lg dengerin ini lagu eeeeh diluar ujan-,---kewl baned. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gua stress taugasih. asal lutau ya niiiiih

Sekitar jam baru masuk lah abis tahfidz kan abis itu belajar biasa ya. takut gua soalnya ada ulangan BIOLOGI dan gua belom? be.la.jar wowkow udah deng tp gamasuk otak gituuuu. trs udahkan gua duduk dan gatau nyaaaaaaaaaaaaaa HARI INI BEBAS DAN GA BELAJAR DI KELAS YESYESYES kurang girang apaaacoba gitu ya ohohoho. trs akhirnya denger ceramah dolo di bawah. ada teman temanku yg ikut tari daerah loooh! mereka cantik cantik ;))) sebentar lagi mereka ke korea huhuhu hatihati di jalan ya teman temaaaan smooocha jgn lupa oleholeh :***. ooooh ternyata maksudnya di bebasin itu buat ngehias kelas yowes akhirnya ada yg beli bahan ke inter dan gua? diem aja wkwk. pas balik ke kelas, itu kelas udah porak poranda di gerecokin sm orang. yaudah gua sm devira ke bawah aja liat yg tari daerah. 

Pas ngehias kelas ampun ye sumpah itu bikin MENTAL GUA RUSAK! kenapaaaaaaaaa? sebuah benda yg tipis hampir transparan, berisi angin, lonjong, warna warni, dan yg gawat...............bisa meledak. apalagi kalo bukan balon udah deh kalo mainannya udah sm balon don't. ever. stand. close. to me. sumpah kalo engga gua bisa nangis kaya td garagara dena-___-lebay yeu tp emg gua kaya gituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. dan mulailah kegiatan menghias Crassivas bersama kawankawan seperkelasan hahaha seperkelasan apaan coba-_-seruloooooh eheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar