today i..........

heeeeeeeeeey temaaaaaaaan hari ini gua ga solat subuh looh parahkan? ckckcc

tadinya tuh padahal gua mau solat etapinya malah kebablasan sampe jam 6 tidurnya -____-

maafkan aku ya Allah karena lupa berdoa padamu

dan akhirnya gua langsung mandi teruusssss waiting for my brother like usually

terus nyampe deh gua di sekolah jam 06.30-an gitudeh

oh yayaa kan di sekolah gua lagi ada morning spirit gituya buat anak anak yang pacaran

pertama tuh gua mikir ya UNTUUUUUUUUUUNG AJA GUA GA LAGI PACARAN HAHA

tapi ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa morning spirit tersebut tidak hanya untuk anak anak yang sedang pacaran.

tapi untuk SEMUA ANAK YANG PERNAH PACARAN empussdah gua 0,o

waktu gua lagi cekikikan gituya di kelas gembira karena gua bukan terdakwah morning spirit

eh tautau naufal wahika manggil gua

n: saa dipanggil noh disuruh ke bawah

a: ha??? demi apa lu?

n: iyenoh kata bu reni udah cepet sono ke bawah

a: oh gawat

dan akhirnya gua ikut serta dalam kegiatan morning spirit

isinya ya tentang peringatan gitu dan banyaaaaak dah

makasih ya bu pak udah ngingetin saya, saya janji deh bu saya bakal ngejaga diri saya

seselesainya sekolah gua langsung les di ALFA OMEGA

ohiyee masa gua ya sepanjang di AO tuh ngakaaaaaaaaaak mulu sama ifa, devira, ajeng, kanya, dll haha ampe mules terus pingin.............pulang he

udahan dulu dah ya gua mau ngerjain tugas kliping nih (ups ketauan malas telat ngumpulin tugas.


AlphaCharlie


Tidak ada komentar:

Posting Komentar