hello agaaain deaar :):)

halo halooo blogku tercinta tersayang ter.....apalah terserah

boseeen nih guaa uwuwuww sekarang tuh udah jam 21:10 dan gua belom juga tidurdi karenakan beberapa faktor, ialah:

  • tidak mengantuk
  • ingin belajar
  • baru wudhu tadi jadi muka gua seger
  • belom beresin buku
  • ingin belajar tapi jadi males

ohiyeee sama satu lagi noh nyokap sama adek gua lagi latihan buat lomba di rumah masing masing

jadi di rumah yang sesunyi ini tinggal tersisa gua dan bokap gua yaaaaaaang gua sayangin (acikacik nyokap juga dong pasti

enaknya tuh kalo cuma berdua sama bokap ya kaya gini nih

kalo gua internetan ga dilarang

serukaaaaaaaaaaaaaaaan? gasih biasa -,---

tapi itulah sisi baik bokap gua yegaaa? iyeiye

dan terus yaaaa ooooooooh nih gua mau cerita, bentar ya nih nih

ALESVECTORA JURASSIC

kerenkan nama kelas nyaaaaaa? yadongdong kelas gua getoh haha

jadituh sekarang ceritanya kita udah punya nama kelas masing masing

7A : BAKPI-A

7B : SHICIBAUTIS

7C : ALESVECTORA JURASSIC

keren keren kan namanya? iyain aja ya eh tapi emang bener (hem gua not like that banget

terus ya sekarang lagi musim musim jadian loooooooooooh

jadinya dompet gua jadi mendadak gendut gitu kembarannya mendadak dangdut (ha? jasjus

eh nyokap sama adek gua udah pulang doong, welcome home yaaaa haha lebe' gua

udah jam setengah 10 loh woooooow gua belom beresin buku

daaaaaaaaaaan gua harus cepat cepat tidur okeyssip sampe sini dulu ya post gua okeyyss? xoxo


AlphaCharlie<3<3>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar