Bandung ft. My Angels Pt.1

Happy holidaaay everyoneee! :D Pffft telat banget deng ya ngucapin happy holiday di tanggal-tanggal segini, cuman ya daripada gak sama sekali mendingan juga telat? Yakan?
Di liburan kali ini gua ga kemana-mana (kaya yang di liburan biasanya kemana-mana aja) oke, yes gua tau emang gua kerjaannya kalo libur ngedokem aja di kamar-_- EH TAPIIIIII, kali ini gua ga bener-bener ngedokem loh huahauahuaha *bangga*. Tanggal 22 Juni kemarin (sampe masih inget tanggalnya) gua pergi ke Bandung bersama teman-teman! Asikkaaaaaaaaaan? Asiklah~ Tadinya sih rencananya mau tanggal 25, eh terus si Ajeng tanggal segitu mau ke spore. Terus di tanggal-tanggal lainnya juga pada gabisa. Akhirnya dengan sangat mendadak dan penuh pemaksaan, entah siapa itu yang nentuin tanggal tiba-tiba dateng sms-sms yang mengatakan bahwa kita jadinya pergi tanggal 22. Padahal, gua belom dapet ijin. Dan setelah mendapat kabar keberangkatan akhirnya gua nyoba ngomong sama nyokap.........yang ternyata dicuekkin. Sama bokap.....gaberani. Akhirnya gua berusaha menarik perhatian nyokap gua, terus melas-melas dikit gitu. Untungnya setelah itu gua dapet ijiiiin yeaaaaaay \=D/ Tapi salah satu temen gua, temen gua yang berasal dari goa ini ternyata kurang beruntung, huft:( Tanpa Winda si manusia goa, angels-angelsku rasanya ga komplit~~~ hahahaha

Di hari dimana besoknya kita pergi ke Bandung, gua malah begadang sampe jam satuan lebih.......dan ternyata itu bukan hal yang bagus untuk dilakukan. Dengan bekal tidur cuma beberapa jam, gua pergi ke Bandung naik mobil (baru) Kanya. Laluuuu di dalam mobilnya itu ada Arsa, Farah, Mita, dan Supirnya Kanya yang ternyata senang beramah tamah. Perjalanan berlangsung lumayan lama, entah karena terlalu excited atau gimana. Tujuan pertama kita adalah......jeng jeng jeeeeeng! Trans Studio! :D bisa dibayangkan betapa senangnya hati para angels dan rasa tidak sabar yang menggebu-gebu......
Pfffft sebenernya ga begitu jugasih. Di perjalanan kami semua mengantuk, apalagi gua sama Farah yang ternyata berbekal jam tidur yang hampir sama. Gua gatau apa yang terjadi di mobil lain (mobil Ajeng) tapi yang jelas di dalemnya itu ada Nadira, Nanin, Sasti, Devira, dan Azza. Di tengah perjalanan, tiba-tiba hp Kanya di telpon oleh seorang anonymous. Setelah diangkat, ternyata bukan hanya seorang. Gataudeh berapa, tapi setelah di dengarkan baik-baik ternyata yang muncul itu suara Alfi dan Togar. Apa alasan mereka menelpon masih belum diketahui sampe sekarang, tapi menurut terkaan para angels sih mungkin mereka kangen kali~

AKHIRNYAAAAAAAAA setelah beberapa jam di dalam mobil kami sampai juga :D Sebelum beli tiket kita foto dulu di depan tulisan Trans Studio wkwkw macam turis aja.

10 Angels infront of Trans Studio

Setelah itu kita menyerahkan semua uang kita pada Mita, yang dipercaya untuk mengantrikan tiket. Sisanya sambil menunggu, kita foto-foto lagi~

Dan gua baru dibuat sadar oleh Nanin malem kemarin akan foto ini, mungkin emang EXO & Angels were meant to be<3 LOLOLOLOLOLOLOLOL

Yaaah walaupun gua ketutupan entah tangan siapa itu, at least Kai looks cute there. Baru juga selesai naik eskalator kita udah nemuin menara Eiffel......dan tentu saja kita foto lagi.

Btw jangan bertanya siapa yang motoin kalo misalnya kita bersepuluh ada semua di satu foto karena disana......we're shamelessly asked anyone to take pictures of us. Misalnya kaya yang waktu di depan tulisan Trans Studio~

Pertama kali masuk ke sana-if I'm not wrong-kita langsung naik wahana yang mirip Niagara yang awalnya gua tolak keras karena gua gamau basah-basahan. Tapi karena Azza bilang "Engga kok saaa, gabasah-basah banget" dan yang lain pada mau-mau aja, akhirnya dengan berat hati gua menyetujui. Jadi wahananya itu naik perahu gituuuu terus masuk ke goa yang ternyata banyak mata nyala-nyalanya, maksudnya-kaya yang di MV Monsternya Big Bang, yang pas bagian TOP itu.....ya gitudeh. Terus ada orang indian, ada Qtela di tempel-tempel di dinding, di dalem kotak harta karun juga.
Sensasinya sih emang asiiiiiiiiik banget, tapi yg gak asiknya......ternyata perkataan Azza hanya dusta belaka. Bagian depan baju gua basaaaaaah banget asli deh. Awas ya kamu Za, nanti Luhannya kuambil loh.

Gaterlalu inget sama urutan wahana yang dinaikin, tapi yang jelas kita sempet naik Kris.......he, bukan deng. Pokoknya naga-naga gitu, jadi kita sebut aja Naga-Nagaan. Disana kita di angkat terus di turunin kaya naik Naga. Sebenernya sih bikin ketagihan, tapi masa iya jauh-jauh ke Bandung cuma buat naik Naga mainan....

Setelah itu kita naik yang namanya Giant Swing, jadi semacam wahana yang di ayun-ayun gitu. Keliatan kan dari namanya?......nah begitu. Pokoknya kita diayun-ayun sama wahana itu sampe hampir nyentuh atap Trans Studionya, mana pake di puter-puter segala. Waktu naik wahana yang satu itu gua kepisah jauh tempat duduknya sama yang lain. Sebelah kiri gua orang pacaran, mereka pegangan tangan sebelum wahananya dimulai. Karena sebelah kanan gua......lupa kaya apa orangnya, yang jelas gua lebih memilih berpegangan pada pengaman dibanding megang tangan orang itu.
Selama naik wahana itu gua sama sekali ga merem akibat kepo kaya gimana rasanya di ayun-ayun. Ya, ternyata ga kalah asik sama Niagara tadi. Tapi masalahnya gua gabisa di puter-puter, sama sekali gabisa. Jadinya abis turun dari situ gua mulai merasa dunia rada miring-miring di sekitar gua. Namun ternyata ada yang lebih parah dari gua yaitu Ajeng. Emang dia dari awal ngantri udah degdegan setengah mati. Kalo inget-inget gimana reaksi Ajeng pas naik Giant Swing, mau gamau bikin ketawa wkwkwkw maaf ya Jeng!>< Abisnya siiiih, baru juga di ayun sedikit teriaknya masyaAllaaaaaaah buahauhauahauhauau kocak banget deh asli(Y)

Ternyata beberapa angels juga merasa mual (walaupun ga separah si Ajeng wakakakak) akhirnya kita memutuskan untuk menetralisir rasa mual dengan naik sesuatu yang mirip istana boneka tapi bukan itu namanya. Petualangan si Bolang kali ya, tapi isinya tetep boneka-boneka. Di dalemnya kita menjelajahi pulau-pulau di Indonesia dengan kereta yang muat buat 3 orang (tapi kita maksa muat 4 orang). Cukup menghiburlah~

Setelah rasa mual ternyata ada sebuah rasa lain yang muncul.......rasa lapar. Karena disana makanan gabisa dibayar pake uang, pake Kidzos pun ternyata juga gabisa, bisanya pake kartu yang tadi pas beli tiket dikasih dan ujung-ujungnya juga diisinya harus pake uang. Akhirnya kita ngisi ulang kartu itu dulu. Oh yaaa, ga lupa juga, yang ngisi semua kartu itu akhirnya Sasti dalam rangka nraktir para angelsnya, thanks a lot saaaaaaas! *kisses*