First Week~

Haiiii kembali lagi bersama saya Arsalnati Indraprasta di blog saya tentunya. Siang-siang gini gua sendirian loh di rumah;D nyokap bokap dan adek pergi meninggalkanku sendiri.............hiks. Oke lanjut~ Bagaimana dengan Nurcahyo? Dia lagi seleksi bola apaaaa gitu ya gua gaterlalu inget he-he-he yg jelas dia udah lolos pas tahap pertama. Hebatkan? B) Cowo guaaa wakakaka kegele gadeng gadeng. Jadi kita doakan saja agar Cahyo dan 2 sekawan lainnya Alfi dan Naufal lolos untuk ke dua kalinya. Amiiiiiiiiiin. Lidah gua sakit nih #curcol, kayanya sariawan gitu tapi lebay banget perihnya. Padahal gua udah minum nutrisari yang khasiat jeruk alaminya terjamin 100% :( #boongdeng.

Kemaren-kemaren TL twitter lagi rusuh sama mainan NyonNyonNyon (kenapa coba ya namanya gitu-.-) daaaan gua berhasil mainin LoncatLoncatV2 sampe leveeeeeeeeel 13! *applaaaaaause* itu tanpa triktrik&acara curang loh gua mainnya wkwkwkw. Tadinya yang lagi main tuh si Alfi dia berkalikali ngetweet link nyon3 itu di twitter. Terus tiba-tiba yang lain pada ikutan main. Akhirnya gua penasaran dan ikut ngebuka game itu hehe-_-buat yang lagi bosen boleh lah buka-buka game itu, mungkin aja nanti dapet pencerahan #np hidayah

Bosennn euuuuuuuuuuy belom mandi nih gua hahihuhehohihihihihihi jorok lo ah. Mager abis mau cebarcebur di kamar mandi-,-entar aja kali ya sekalian merangkap mandi sore. Oh yaaa gimana kalo kita ngisi bulbo aja? Sebenernya dr kemaren2 gua udah ngeliat bulbo ini dari blog Kak Bena dan berniat buat ngisi bulbo tsb. Entah apa ya yang ada di pikiran gua eeeeeeeeeh akhirnya gua lupa=.=baru inget lagi pas buka blog Kak Fany hehehe. Jadi gua ngisinya sekarang aja ya oke? Gapapakan? Gapapadoooooong~

Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu?

f(x) Sulli, biasalah demam kpop


2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?

Lupa~ hpku rusak:( wkw


3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?

Hp rusak dibilang


4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?

Ibu, protes kenapa anaknya ditinggal sendiri tapi ga disiapin makanan


5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...

hiiiii siapa ya hiiiiiii....


6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?

Engg...........siapa ya? Barox keanya

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?

Siapa ya, Mita deeeh


8. Kenapa dia?

Abis gaada pilihan lain wkwkwk gadeeeng. Ya karna emang gua kalo pulang naik becak mulu sama doi jadi yaaaaaaaaaa gitudeh


9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?

Traktir diri sendiri dan sesuka gua^^


10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?

Terakhir kali gua nangis itu pas gua dilahirin!!!! #korbaiklan


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?

Buang air di kamar mandi(Y)


12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?

Kalo bilang-bilang nanti pada rebutan ngintipin lagi wkwkw


13. Biasanya kamu buang upil kemana?

Ke benda padat terdekat.....


14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?

Naro barang penting di suatu tempat 5 menit kemudian lupa sama sekali


15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?

Bunyi intro lagu Bonamana


16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?

Kuda, karna gua kekar, berotot dan maskulin.................becandakok


17. Alat musik yang bisa kamu mainin?

Piano.............dan suling. Kontras sekali bukan?


18. Biasanya mandi berapa kali sehari?

Dua kali! Sekali!......ga sama sekali~ sesuai niatan aja


19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?

Apayaa~ Dari siapa yaa~


20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?

Tiket SS4 Indonesia AMIN



Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)

SMPI Al Azhar 8 Kemang Pratama/SMA nya mohon di doakan agar mendapatkan SMA yang terbaik aminnnn


22. Nilai paling bagus pelajaran apa?

Istirahat


23. Kalo jajan ke kantin beli apa?

Beli ayam kalasaaaan:D


24. Berapa uang jajannya waktu itu?

Seikhlasnya ibunda memberi


25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?

Pernah ga yaaa~ Sama siapa yaaa~


26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?

Gaada tuh wkwkw


27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?

Bukannya gasuka sih cuman Alquran sering bikin aku mabuk kepayang~


28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?

Cahyo. Username twitter dan msnnya akan menjelaskan semuanya~


29. Gebetan kamu waktu itu?

Itutuuuuh


30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?

Teman temaaaannyaaaa^o^


Tentang Si Dia :



31. Gebetan / Pacar?

Pacar


32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?

Udah sempet gua sebut kok


33. Kenal dimana?

Diiiiiiiimana-mana hatiku senaaang


34. Tau makanan kesukannya ngga?

Taudong~ diakan makan apa aja....


35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?

Lagi seleksi bola gidudeeh


36. Kenapa sih kamu suka sama dia?

Mautauuuuuuuuuuaja


37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK gabisa jawab ah


38. Lagu yang kamu dan dia banget?

Vidi Aldiano - Datang dan Kembali #eaeaeaaa


39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?

Hari Jumat, di kelas-.-


40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?

Kemana saja oke. HUAKAKAKAK apaansi

Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?

Ngejilat sikut sendiri


42. Pengen banget pergi ke negara apa?

Buat sekarang.......KOREA!


43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?

Tiket SS4 dan album ke5 Super Junior


44. Pekerjaan impian kamu?

Dokter selalu^^


45. Artis favorit kamu?

Buat sekarang.........ARTIS KOREA!


46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?

LEE DONGHAEEEEEEEEE!!!!!!!!


47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?

Kayanya acc twitter gua yang gagal wkwk @arsaiueowhatev itulah


48. Benda kesayangan kamu yang ilang?

Lupa.......hehehe ketauan ga sayang barang-_-


49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?

Jari tengah sama telunjuk gua bisa bunyi-bunyi! Hebat ga?


50. 2+2= ?

Ikan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar