Alhamdullilah:D chukka Salzeight!

Ini post minggu lalu tapi baru di post skrg wk, lanjut.......

Decolgen, OBH&Sangobion. Woaaah pilek batuk ga berenti2, ditambah lagi rada anget badan gue-_-semoga cepet sembuh ya biar sabtu besok bisa fighting lagi! Emang sabtu ada apa ya? Sabtu besok tim Salzeight A&B mau lomba di SMA 46:D doain sukses ya amiiiiiiiin *abis nanya jawab sendiri gitu ya*. Sebelumnya gua mau cerita dulu, oke? Jadi......

Pagi-pagi hari sabtu disuruh bangun jam 2, siapa yang ga males? Tim Salzeight ga males:D boong gua ke sekolah bareng Mita. Tapi gara2 Mita ditelponin ga diangkat2 akhirnya gue lgs cao aja ke rumah dia. Gataunya dia udah bangun. Akhirnya kita ke sekolah sekitar jaaaaaaaaaaam setengah 4 kayanya ya~ Di sekolah udah ada beberapa anak saman. Ajeng, seperti biasa matanya sudah penuh dengan warna hijau dan sedikit hitam2 buat pinggiran kelopak. Rata-rata udah pada pake foundation& bedak, sedangkan gue baru foundation doang-_-akhirnya gue nyari bedak kesana kemari dan akhirnyaaaaaa ketemu! Ga lupa di tengah2 permake upan kita solat subuh, hebat kan:D di sujud terakhir, gua berdoa biar dikasih yg terbaik buat lomba nanti. Abis make upan, pasang songket, pake kerudung, pake iket kepala dan yaaaaaak selesai kita heading to? Al Azhar Kembangan. Gua ikut mobilnya Nadira sama Nanin, Kanya, Winda, Sasti. Di mobil ketawatawa aja abis itu gua ngeliat mv lagunya 2AM yg You Wouldn't Answer My Call sama Taeyeon&The One - Like A Star. OH! Dan ga lupa satu lagi Pinocchio - f(x) di iTouch nya Nadira. Ternyata Kembangan tuh jauh yaaa tapi setelah menempuh beberapa jam, kita sampai juga di depan sekolahnya. Kita dikasih tempat istirahat di kelas 7c (remembering Alesvectora) disana. Kita latihan sekali dan lo tau apa? Kata Bang Fikar (penggendang) kita berantakan banget..............serentak muka Salzeight A suram semua (Salzeight B gadikasih komentar jd mereka msh dengan semangat hwaitingnya). Tapi abis meyakinkan diri kita bisa main rapi dan memperbaiki kesalahan. Nadira&Winda yg menduduki suara tertoa bersama Sasti&Rahma, teriak2 "HWAITING!" biar pada semangat. Terus sebelum turun kita pake Efek Cetar dulu wkwkw kenapa efek cetar namanya? Tau cetar kan? Itulah pokoknya dulu ngajarin gua CG pas kelas 6. Abis efek cetar selesai kita doa terus turun deh ke bawah. Di bawah kita udah baris sesuai urutan masing-masing. Dag dig dug der...."Urutan 2 saman dari SMP Islam Al Azhar 8 Kemang Pratamaaaaa!" "Assalamualaikuuuuuuuuum~" mulai saman dari awal sampe sebseb (gatau apa nama lagunya). Di urutan 6 (tapi abis itu maju jadi ke 5) ada Salzeight B, jadi kita baru ngapusin make up setengah lgs turun lagi buat ngesupport yg tim b wakakaka. Tim B mainnya rapih! Bersih semuanya, paling salah2 dikit buat makluman doanglah orang ini lomba pertama, yega? Itu udah bagus bagi gue^^abis kita nyelesain bersih2 make up&ganti baju.

Sebagian pada pulang sedangkan gue, Nadira, Nanin, Kanya, Farah, Sasti, Ajeng, Azza, Mita dan Winda masih menetap. Keliatannya sih yg lain pada optimis. Gue? Ya, kayanya sih, selama lomba gua emang gapernah optimis menang-______-sian ya. Yaaaaak ternyata pengumuman memakan waktu yg lumayan lama, gua sempet tidur di dataran empuk pantat Azza dan itu nyenyak-.- pas bangun gataunya udah tinggal beberapa menit lagi pengumuman juara. Kita semua turun ke bawah dan ternyataaaaaaa di bawah lagi ada dance gitu, shuffle kayanya. "Yaa tiba saatnya pengumuman juara dari saman, gaperlu banyak basa basi ya" kata MC nya yang bikin kita tambah degdegan. YAAAAAAAAAP dan akhirnya..

CHUKKA SALZEIGHT A! KITA MENANG JUARA KE 1:D

Woaaah gilaaaaaaaaaaa!!!! Kita seneng banget:D pertama kalinya kita dapet juara 1 hahahahaha. Akhirnya pada naik ke panggung buat ngambil piala, duit (Y), dan voucher hadiah sebesar 15 kupon slurpee buy 1 get 1 free^o^. Selesai itu kita balik ke kelas, ngambil tas terus cao pulang deh~

Sayangnya Salzeight yg tim B belom menang nih, padahal mungkin dia nilainya ga jauh2 banget ya sama yg dapet juara 3. Gapapa kok, Salzeight tim B keep hwaiting!!:D Sedikit cerita tentang detik2 pengumuman.

MC: Yaaa! Juara tiga dengan nilai blablabla jatuh kepada nomor....

Kita: *nunduk berdoa, mulut komat kamit*

MC: Nomor 6.......

Az: EH ADEK KELAS KITA!!!!

Kita: demi?? YESSSSSS! ALHAMDU........

MC: Al Azhar bin.......(bintaro apa binus gitu lupa)

Publik: *nengok ke kita semua*

Kita: *nengok ke Azza* Azza.....???!!!@#$%^&*(

Az: Ehehehe kitakan nomer 5 ya......


Suer ya si Azza bikin malu abis wkwkwkw untung kita ga di "diiiiih" in sama anak anak saman yang lain-,-okedeh sekian dulu cerita bahagia dari gue, dadaaaaah!


"Juri, berikan kami nilai tertinggi" -Efek Cetar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar