FourthAnniv❤

Nighty peopleeeees, how's your night? pretty well? mine is SO DAMN WEEEELLLL aaa gatau kenapa gua seneng banget malem ini hauhauhauahu oke gua mau cerita dulu ya di sekolah tadi

School~

tadi di sekolah tuh kaya biasalah belajaaar gitu ya cuman tadi ada pelajaran tahfidz trs kalo gasalah nama gurunya pak Buchorie *asal. terus masa ya tadi kan gua di depan pintu kelas ya lagi diri sm devira ngomongin.......nah trs si teges dateng sm oka. eh masa trs gua ketabrak teges kan *dikit* cuman yaa taukan rasanya gimana jduuug wow nyeri bok cm bentar sih heuheu. kan gua pengen pulang ya eeeeh nyokap gua ngilang gitu deh tau kmn-.-jadi gua balik ke aula nyamperin temen temen gua lg pada saman *woo arsa ngikut2*. jadi inget percakapan azza sm nadira

*lagi pada serius ngerjain soal matematika*

nad: eh...

azza: *nanggepin pake muka serius, soalnya dikira mau ngsh tau ada jawaban yg salah*

nad: kalo pensil pentel bukannya enakan yg ini ya?

azza: *karena terlalu serius mikirin soal matematika dan gatau mau jawab apa akhirnya malah jawab* hmm... iya juga ya

nih kalo lu pikirpikir penting gasih? yoloooh tolong deh wakaka kalo kaya ginimah galucu. kalo denger lgs noh lucu dah asli. terus ada juga vidi fever wakaka garagara ada sesuatu yg mengganjal entah cara ngomongnya lah, gaya ketawanya lah, cara duduknya lah jd kayanya kocak aja kalo ngmgn dia wakawaka. trs pas pulang gua, mita, sm ajeng main ke ruang mb. main riffle sm standard loooh^^ asik bgt sambil nostalgia hahaha

Arrvd Home~

cerita nya udah sampe rumah nih. sampe rumah gua lgs masuk kamar betbetbet ganti baju trs tengkurep di tempat tidur.....terus nyamperin laptop-_-di nyalaiiiiiin trs yaudah deh nyala kan centreeeng. ol msn twitter udah deh dan ternyata wooooooooooooow banyak banget ucapan anniv hehehe jadi malooooe yaudah gua balesin satusatu ajaa walaupun ada yg ga kebales huhu maaf banget

10:00 PM

ohiya sama iniiiiiiiiiiiiiii ada oleholeh loh dr orang hauahauhauahau lucu yaaa orangnya wakaka gadeng bonekanya u,u



tysm cahyo syg☺❁


IYouC~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar